News Manager News Manager

Ratusan Warga Kembali Ikuti Vaksinasi Massal di Ikea Sentul City

1 Comments
557
14 Jul 2021

SENTUL CITY, BOGOR - Ratusan warga yang bermukim di kawasan hunian Sentul City kembali antusias mengikuti program vaksinasi gratis yang diselenggarakan atas sinergi dari Puskesmas Babakan Madang, Puskesmas Cijayanti, RS EMC Sentul, Komunitas Dokter Keluarga, dan PT Sukaputra Graha Cemerlang. Selain itu, program vaksinasi ini juga didukung oleh IKEA Sentul City dengan menyediakan tempat untuk pelaksanaan kegiatannya serta memberikan ice cream kepada para warga yang telah divaksin, Senin (12/07/2021). 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman parkir IKEA Sentul City ini terlihat berjalan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti jarak antarkursi dibuat satu meter, para pekerja dan seluruh tim medis menggunakan masker serta face shield (pelindung wajah).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan kali ini diikuti oleh warga Sentul City yang berasal dari cluster La Vanoise, Bali Hills, Legian, Udayana, Besakih, Tampaksiring, The Breeze, Atmosphere, Mountain View Residence, Venesia, Pasadena, Sakura, dan Northridge. Adapun dosis vaksin sinovac yang diberikan kepada masyarakat kawasan Sentul City yang telah berusia diatas 18 tahun ini berjumlah 700. Jumlah tersebut diberikan kepada warga yang sebelumnya sudah mendaftar kepada koordinator wilayah masing-masing.

Manajemen pengelola kawasan hunian Sentul City selalu berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para warga di lingkungannya. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kesehatan warga menjadi hal yang sangat diperhatikan. Melihat kebutuhan warga sentul city untuk mendapatkan vaksin yang saat ini sedang dikampanyekan oleh pemerintah, pihak pengelola segera menjalin komunikasi dengan stakeholders dan merealisasikannya. 

‘’Kami mempunyai objektif dari manajemen sentul city bahwa warga perumahan kita bisa terbentuk herd immunity di kawasan sentul city. Karena buat kami tinggal disini tu tidak hanya menikmati aman nyaman tapi dengan kehidupan yang sehat juga bisa di terima atau dirasakan oleh keluarga penghuni kawasan sentul city.’’ terang Aldi Santos Head of Government Relations PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) dalam keterangan persnya, Senin (12/07/2021).

Dalam setiap penyelenggaraan kegiatan vaksinasi yang dilakukan, banyak warga Sentul City yang turut serta berlomba dalam kebaikan dengan memberikan beragam kontribusi dalam pelaksanaannya. 

“Hebatnya warga yang bermukim di kawasan Sentul City, begitu ada gerakan sosial seperti vaksinasi ini banyak yang antusias membantu menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan demi terselenggaranya kegiatan, ada yang jadi relawan dan ada juga yang menyediakan konsumsi,” ujar Dr Donny M.Shalahuddin.

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Vaksinasi Dari Warga Oleh Warga dan Untuk Warga Sentul City Tim Security Sentul City Dampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Ratusan Warga Sentul City Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Graha Bina Humaniora Apotek Delifi Kini Sudah Hadir di Pasar Sentul City 2021 Fasilitas Sentul City 2020 Pasar Sentul City Menuju New Normal 2020 Home care service by The Alana Hotel Sentul 2020 Kurang Lebih 1000 Hektar Kawasan Perumahan Sentul City Disemprot Disinfektan Menggunakan Drone 2020 Belanja Online Pasar Sentul City 2020 Perumahan Sentul City Gunakan Drone Semprot Disinfektan 2020
#vaksinasicovid-19 #wargasentulcity #ikeasentulcity

1 Responses to Ratusan Warga Kembali Ikuti Vaksinasi Massal di Ikea Sentul City

Leave a reply

Your email address will not be published.