News Manager News Manager

Kurang Lebih 1000 Hektar Kawasan Perumahan Sentul City Disemprot Disinfektan Menggunakan Drone 2020

0 Comments
1307
30 Mar 2020

BABAKANMADANG TODAY – Penyemprotan disinfektan di kawasan elit Sentul City menggunakan drone terus di lakukan, hal tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan agar tidak merebaknya Covid-19 atau virus corona.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan  ini adalah hasil kolaborasi dari salah satu warga Sentul City yang tergerak untuk melakukan misi kemanusiaan dalam mencegah penyeberan virus Corona,” tutur Trini Fitriawati, Section Head Customer Service PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) dalam keterangannya melalui pesan whatsapp, kepada bogor-today.com, Minggu (29/3/2020).

Ia menjelaskan, warga Sentul City melalui perusahaan yang dimiliki warga tersebut yakni PT. Famindo Inovasi Teknologi bekerja sama dengan PT. SGC (pengelola perumahan Sentul City, red) melakukan penyemprotan dengan menggunakan teknologi Drone.

“Coverage area yg dilakukan penyemprotan mencapai kurang lebih hektar, dan kegiatan ini merupakan satu-satunya yang dilakukan di lingkungan perumahan berbasis Township management. Tentusaja kegiatan ini, disambut antusiasme warga sangat terlihat saat pelaksanaan penyemprotan,” jelas Trini.

Ia menambahkan, setelah dilakukan penyemprotan, warga banyak yang tergerak untuk bersama-sama melakukan pencegahan masuknya virus covid 19 dengan berpatungan membeli alat thermal gun dan bilik penyemprotan desinfectan.

“Setelah kami melakukan penyemprotan dengan menggunakan teknologi Drone, kedepannya banyak langkah positif yang akan dikerjakan oleh warga Sentul City dalam berupaya mencegah viros Corona,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Vaksinasi Dari Warga Oleh Warga dan Untuk Warga Sentul City Tim Security Sentul City Dampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Ratusan Warga Kembali Ikuti Vaksinasi Massal di Ikea Sentul City Ratusan Warga Sentul City Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Graha Bina Humaniora Apotek Delifi Kini Sudah Hadir di Pasar Sentul City 2021 Laporan Kegiatan Estate Officer tgl 14-15 Desember 2020 Laporan aktifitas mingguan Security des 2020 LAPORAN MINGGUAN TOWN MAINTENANCE DEPT. PERIODE 08 – 13 DESEMBER 2020 LAPORAN PEKERJAAN LANDSCAPE CUT OFF PERIODE 06/12/2020 Batas Tanggung Jawab Pelanggan PDAM 2020

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.