News Manager News Manager

Kegiatan Jumat Bersih

0 Comments
2110
06 Mar 2015

Kebersihan area sekitar tempat tinggal dan lingkungan merupakan salah satu indikator kenyamanan tinggal di Sentul City, dan untuk itu PT SGC mengajak Warga untuk bersama – sama melakukan kegiatan membersihkan lingkungan ini. PT SGC dan jajarannya melakukan kegaiatan Jumat Bersih kali ini di cluster Venesia , Pasadena, Sakura dan MVR.

Dengan dukungan RT/RW dan Warga , kita semua berharap kebersihan cluster dapat tetap terjaga dan membuat kenyamanan Warga semakin terasa. Kegiatan Jumat bersih ini selalu diilaksanakan regular di area cluster maupun di tempat lain yang dibutuhkan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi jajaran pelayanan PT SGC dengan Warga Sentul City.

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Penghentian Sementara Distribusi Air Bersih Perbaikan Kontruksi Jalan Surya Kencana (Arah Pasar Bersih) Penghentian Distribusi Air Bersih Cluster Andalusia Penghentian Distribusi Air Bersih (Taman Tampak siring & Taman Besakih) Penghentian Distribusi Air Bersih Cluster Plaza Victoria dan Taman Victoria Penghentian Distribusi Air Bersih (Taman Venesia dan Taman Pasadena) Penghentian Distribusi Air Bersih Taman Udayana Informasi Penyesuaian Tarif BPPL Tarif Air Bersih 2016 Perubahan Jadwal Penghentian Distribusi Air Bersih Kendala Kelistrikan Pada Pendistribusian Air Bersih di PDAM (4 September 2015)
Kegiatan 2015

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.