News Manager News Manager

Informasi Penyesuaian Tarif BPPL Tarif Air Bersih 2016

2 Comments
2036
02 Mar 2016

CIRCULAR : 0043/CS-SGC/XII/15

INFORMASI PENYESUAIAN TARIF BPPL & TARIF AIR BERSIH 2016

Kepada Warga Sentul City yang terhormat,

Town Management Sentul City mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya yang baik yang telah Bapak/Ibu berikan kepada kami selama ini sehingga tercipta lingkungan Sentul City yang bersih, aman, nyaman, tertib dan meningkatkan nilai investasi yang Bapak/Ibu miliki.

Kami menyadari pelayanan yg telah kami berikan selama ini belum dapat memenuhi seluruh harapan dari Bapak/Ibu Warga perumahan di Sentul City dan Kami akan terus berupaya untuk dapat memberikan pelayanan secara berkesinambungan dengan lebih optimal lagi dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur, taman, Penerangan Jalan Umum (PJU) fasilitas - fasilitas lain, keamanan dan pendistribusian Air Bersih agar kenyamanan bagi seluruh Warga di Sentul City dapat terus terjamin.

Adanya rencana penyesuaian beberapa komponen biaya dari kebijakan Pemerintah, tentunya sangat mempengaruhi kepada besarnya biaya pemeliharaan dan perbaikan lingkungan serta biaya pendistribusian Air Bersih. Kami masih terus mengkaji, menghitung dan meneliti kembali seluruh komponen - komponen biaya operasional, agar besarnya nilai penyesuaian tarif Biaya Pemeliharaan dan Perbaikan Lingkungan (BPPL) dan Air Bersih dapat memenuhi batas kewajaran yang sedapat mungkin ekonomis.

Demikian kami sampaikan informasi ini, kami berharap dengan penyesuaian tarif ini kami tetap mendapat dukungan dan pengertian dari Bapak/Ibu pemilik unit/Warga Sentul City untuk terus bersama-sama dalam pempertahankan kualitas hidup yang baik di perumahan Sentul City. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT. SUKAPUTRA GRAHACEMERLANG
Town management

0.0
Last Modified: April 19, 2016 09:25
Related Articles: Penghentian Sementara Distribusi Air Bersih Perbaikan Kontruksi Jalan Surya Kencana (Arah Pasar Bersih) Penghentian Distribusi Air Bersih Cluster Andalusia Penanaman Pohon Buah di Cluster Green Valley 17 Agustus 2016 Pelaksanaan Sensus Ekonomi 2016 (SE2016) Penghentian Distribusi Air Bersih (Taman Tampak siring & Taman Besakih) Penghentian Distribusi Air Bersih Cluster Plaza Victoria dan Taman Victoria Penghentian Distribusi Air Bersih (Taman Venesia dan Taman Pasadena) Informasi Pelayanan PT Sukaputra Grahacemerlang Penghentian Distribusi Air Bersih Taman Udayana
CIRCULAR

2 Responses to Informasi Penyesuaian Tarif BPPL Tarif Air Bersih 2016

Leave a reply

Your email address will not be published.