News Manager News Manager

Informasi Pelayanan PT Sukaputra Grahacemerlang

0 Comments
2350
22 Apr 2016

CIRCULAR : 0021/CS-SGC/IV/16

       Sentul City, 22 April 2016

“ Informasi Pelayanan PT Sukaputra Grahacemerlang”

Warga Sentul City yang terhormat,

Mencermati adanya surat edaran yang telah dikeluarkan dari pihak – pihak tertentu sehubungan dengan hal pelayanan lingkungan dan pelayanan pengadaan air bersih maka bersama surat ini kami meluruskan beberapa hal  sebagai berikut :

1. Bahwa sampai saat ini PT Sukaputra Grahacemerlang (PT SGC)  adalah satu – satunya badan hukum yang ditunjuk langsung oleh developer, PT Sentul City Tbk, untuk mengelola kawasan pemukiman dan perumahan Sentul City.

2. Sampai saat ini kontrak – kontrak pengadaan vendor/supllier seperti pengadaan tenaga keamanan, pengambilan sampah rumah tangga, pengadaan tenaga kebersihan dan lain – lain yang selama ini dinikmati dan di terima manfaatnya oleh Bapak/Ibu  dalam pelayanan kami, masih terikat kontrak  antara PT SGC dengan vendor/supllier yang bersangkutan dan bukan oleh pihak lain.

3. Bahwa sampai saat ini pelayanan serta  manfaat yang di terima oleh Warga Sentul City masih tetap berjalan secara berkesinambungan, maka kewajiban untuk pembayaran BPPL dan Air Bersih sesuai dengan informasi yang tertera dalam informasi tagihan BPPL & Air Bersih yang kami kirimkan tiap bulan.

4. Untuk itu kami mengingatkan Warga Sentul City agar lebih cermat dalam menganalisa setiap informasi/edaran dan lebih bijak dalam menyikapinya serta  tetap melaksanakan kewajiban pembayaran BPPL dan Air Bersih sesuai dengan Informasi tagihan yang kami kirimkan setiap bulan. Hal ini untuk menunjang kesinambungan dan konsistensi pelayanan PT SGC untuk Warga Sentul City.

5. Kebijakan yang berlaku sampai dengan saat ini termasuk dalam hal tidak diselesaikannya kewajiban  pembayaran dimaksud akan tetap mengikuti ketentuan yang telah berjalan selama ini dengan tidak terbatas pada penghentian pelayanan.

Kiranya apa yang kami sampaikan dalam surat ini dapat memperjelas informasi yang kebenarannya dapat dipertanggungjawabkan. Terimakasih atas pengertian dan dukungan Bapak/Ibu Warga Sentul City Yang terhormat.

Hormat kami,

Town Management

PT. SUKAPUTRA GRAHA CEMERLANG

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: INFORMASI LIBUR PELAYANAN ANGKUT SAMPAH DAN TUTUP KANTOR SGC PADA IDUL FITRI 1442 H 2021 INFORMASI LIBUR PELAYANAN ANGKUT SAMPAH DAN TUTUP KANTOR SGC 2021 informasi dari PDAM 2020 informasi pelayanan Customer Service dan Kasir 2020 PENGUMUMAN pelayanan kantor SGC 2020 Pengumuman PT SGC Mengenai Pelayanan 2020 INFORMASI PENTING TERKAIT PUTUSAN MA 2019 Informasi Penyesuaian Tarif BPPL Tarif Air Bersih 2016
CIRCULAR

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.