News Manager News Manager

Apotek Delifi Kini Sudah Hadir di Pasar Sentul City 2021

0 Comments
1014
15 Peb 2021

BABAKAN MADANG - Apotek Delifi merupakan perusahaan yang menangani bidang kesehatan dengan melakukan penjualan obat-obatan dan menangani resep dokter. Tentunya apotek ini ingin memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pelanggan.

“Dengan adanya apotek ini diharapkan dapat membantu kebutuhan obat masyarakat””, ucap seorang apoteker Delifi, Nadia saat ditemui Jumat, (5/2/2021).

Obat-obatan hampir menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari kebutuhan sehari-hari kita. Baik obat untuk sekadar mengusir flu atau demam hingga penggunaannya untuk menangani penyakit yang jauh lebih serius. Apotek Delifi menawarkan beragam pilihan obat  bebas terbatas hingga obat yang konsumsinya harus disertakan dengan resep dokter. 

Apoteker Delifi, Nadia menuturkan walaupun kesediaan obat di apotek tersebut belum lengkap tetapi masih terus ditambahkan.

“Kesediaan obat ditempat ini belum begitu lengkap karena baru juga, namun sedang terus diusahakan untuk menambah beragam jenis obat lainnya”.  Ujarnya.

Bertempat di ruko Pasar Sentul City Blok J No. 6, apotek ini siap melayani para pelanggan dari hari Senin sampai minggu mulai dari pukul 08.00 -16.00 WIB. (*)

0.0
Last Modified: Pebruari 15, 2021 07:46
Related Articles: Vaksinasi Dari Warga Oleh Warga dan Untuk Warga Sentul City Tim Security Sentul City Dampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Ratusan Warga Kembali Ikuti Vaksinasi Massal di Ikea Sentul City Ratusan Warga Sentul City Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Graha Bina Humaniora Berlaku selama masa pandemi, DAMRI Bandara Terbitkan Tarif Baru mulai 1 Juli 2021 INFORMASI LIBUR PELAYANAN ANGKUT SAMPAH DAN TUTUP KANTOR SGC PADA IDUL FITRI 1442 H 2021 INFORMASI LIBUR PELAYANAN ANGKUT SAMPAH DAN TUTUP KANTOR SGC 2021 Pendaftaran PKPU 2021 Fasilitas Sentul City 2020 Pasar Sentul City Menuju New Normal 2020
Apotek Delifi Kini Sudah Hadir di Pasar Sentul City 2021

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.