News Manager News Manager

Vaksinasi Dari Warga Oleh Warga dan Untuk Warga Sentul City

0 Comments
1386
10 Sep 2021

Warga Sentul City bekerja sama dengan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), Puskesmas Babakan Madang, Puskesmas Cijayanti, EMC Sentul, dan Komunitas Dokter Keluarga (KDK) untuk menyelenggarakan kegiatan vaksinasi yang ke-11 untuk seluruh warga Sentul City secara gratis.

                                  

            Kegiatan ini dilaksanakan di Graha Bina Humaniora pada Kamis 09 September 2021 dengan target peserta lebih dari 1000 orang. Jenis vaksin yang digunakan  adalah jenis vaksin Pfizer karena dinilai lebih aman untuk masyarakat baik untuk yang kondisi kesehatan normal maupun dengan kondisi kesehatan  tertentu.

            Kegiatan vaksinasi kali ini pun turut dihadiri oleh, Iwan Budiharsana Direktur Pt Sentul City Tbk yang ikut turut serta menjadi salah satu peserta vaksin. Beliau menyampaikan sedikit tanggapan dan harapannya untuk kegiatan vaksin kali ini.

            Kegiatan vaksinasi ini berhasil berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku dan tidak terjadi penumpukan peserta yang menyebabkan kerumunan. Cecep Imam, Camat Babakan Madang sekaligus ketua satgas  memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat atas penyelenggaraan acara ini.

            Terakhir, para panitia yang bertugas pun turut memberikan tanggapan serta harapannya atas terlaksananya kegiatan vaksinasi kali ini.

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Tim Security Sentul City Dampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 Ratusan Warga Kembali Ikuti Vaksinasi Massal di Ikea Sentul City Ratusan Warga Sentul City Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Graha Bina Humaniora Apotek Delifi Kini Sudah Hadir di Pasar Sentul City 2021 Fasilitas Sentul City 2020 informasi dari PDAM 2020 VERIFIKASI PELANGGAN AIR BERSIH OLEH PDAM 2020 Pasar Sentul City Menuju New Normal 2020 Home care service by The Alana Hotel Sentul 2020 Kurang Lebih 1000 Hektar Kawasan Perumahan Sentul City Disemprot Disinfektan Menggunakan Drone 2020
#vaksin #sentulcity

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.